Friday, March 18, 2011

Kita Adalah Malaikat Tuhan Yang Beruntung

Apa kabar teman2 hari ini?

Bagaimana hari hari ini?

Saya harap teman2 akan selalu tetap kuat menjalani hidup teman2 ya :)

Ya, memang menjalani hidup ini sangat berat, teman .. this falling world is like a bitch .. dengan segala permasalahannya yang berat .. dengan segala ketidak-seimbangan di dalamnya ..

Tapi, teman, mari kita ingat bersama2 juga, Tuhan itu MAHA ADIL teman ..

Di balik sisi hidup yang sulit, Tuhan juga memberikan sesuatu yang sangat indah, yang membuat kita juga bersyukur untuk hidup.

Sangat bersyukur untuk merasakan betapa indahnya dunia, ketika sedang terlelap ataupun berputar ..

Senyap-riuh .. senyap-riuh .. senyaapp .. riuhhh .. betapa indah melodinya yang seimbang.

Sangat bersyukur untuk merasakan betapa menariknya ciptaan Tuhan di dunia satu-persatu .. hewan .. tumbuhan ..

Betapa akan bersyukurnya kita jika kita mau meluangkan waktu untuk mengenal tentang mereka.

Frogs are small, green creatures, known with fact that people do not like them so much and they are afraid of human. But when two frogs together, they are so beautiful!

Kemudian, sangat bersyukur untuk saat membuka mata, kita masih melihat keadaan di sekeliling tempat tidur dan keluarga kita masih dalam keadaan baik2 saja .. what a heavenly feeling, dont you remember?

Yang terutama pastinya, sangat bersyukur untuk tahu betapa Tuhan sayang banget ke kita, ga pernah melupakan kehidupan sesuatu yg diciptakanNya. Saya sering merasakan Tuhan selalu mengawasi setiap langkah dan kesalahan2 saya dan tidak membiarkan saya sampai tergeletak jatuh sebagai konsekuensi kesalahan saya itu.

Jika saya pikir2 peristiwa yang sudah saya alami selama ini, Tuhan justru lebih banyak memberikan penghiburan setelah Dia mengizinkan suatu masalah menghinggapi hidup saya pada saat itu juga. Bahkan, masalah itu pun dibuatnya menjadi berguna. Saya tidak pernah mendapati waktu dimana masalah tidak memberikan saya pelajaran. Masalah  ada agar di balik kelemahan kita sebagai manusia yang tidak sempurna di Bumi, Tuhan ingin kita tetap menjadi ciptaanNya yang kuat.

Saya kagum saat menyadari tiada waktu Tuhan tidak merancangkan yang dapat mendatangkan kebaikan untuk ciptaan2Nya.

Rasakan teman.

Jangan terlena dengan masalah hidup yang hanya merupakan satu sisi dari konsekuensi hidup di Bumi saja.

Jangan terlena dengan pekerjaan2 dunia saja.

Sebab ada bagian sisi hidup lainnya, yang terlalu sayang jika tidak disadari klo itu sangat membahagiakan.


Saya juga baru menyadari.
Bahwasanya saya adalah malaikat Tuhan yang turun.

Hmm mulai menikmati menjalani tugas ini. Asik juga ternyata.

Jadi, sangat disayangkan sekali, saya pikir, jika kita jadi ngambek ke Tuhan karena telah dikirim turun ke Bumi dengan bermabok2n, dengan tidak mau mendengar suara Dia lagi, membenci sesama malaikat yang diturunkan ke Bumi juga, dll.

Dan mungkin suatu saat nanti, tak lama lagi, kita akan bertemu dengan teman2 kita sesama malaikat Tuhan di atas "sana" yang sejenak kita lupakan naman2nya selama di Bumi dan kita akan bisa berbagi cerita tentang hidup kita di Bumi.

Untuk memberitahukan betapa beruntungnya kita menjadi malaikat Tuhan yang turun.

Untuk mengklarifikasi betapa tidak benarnya gosip tetangga2 ktia sebelah Surga, yang mengatakan kehidupan di Bumi sangat jelek! Tidak! Hidup di Bumi tidak segitu jeleknya!


--------------------

Dibuat Tuhan hidup di Bumi juga adil.

Bahwa di balik sisi dunia yang jahat, tetap dapat kita rasakan kebaikan Tuhan di Bumi, seperti yang kita rasakan di Surga dulu.


"Sesama malaikat Tuhan di Bumi mendukung sesama malaikat Tuhan di Bumi"

0 comments:

Post a Comment